Maraknya Mabuk Rendaman Pembalut Jadi Perhatian Media Internasional

Sumber gambar: tvOneNews

KUSENGARD - Akhir-akhir ini  kita telah dihebohkan dengan fenomena pemuda yang melakukan aksi mabuk pembalut yang membuat kita mengelus dada keheranan sekaligus jijik mendengarnya. Fenomena tersebut sontak membuat ramai dunia maya karena kelakuan pemuda tersebut yang dipandang netizen sebagai upaya mabuk yang kurang niat. Seperti kata bapak ini:

Menurut dia, Jika ingin nakal tapi tidak modal maka jatuhnya menjijikan. Dengan komentar seperti itu tentu saja membuat saya tertawa didalam hati karena apa yang dikatakan memang betul. Awalnya saya pikir wajar saja kalau tindakan tersebut viral di medsos dan mungkin setelah lewat beberapa hari berita tersebut tidak terdengar lagi. Namun saya kaget tiba-tiba di timeline saya ada yg share berita rtersebut lagi. Kali ini yang share portal berita Internasional yang sudah tersohor namanya seperti: Vice, New York Post, Lad Bible, dan Ozzyman. Bagaimana saya tidak kaget kalau seperti ini, apakah ini suatu kebanggan atau malah kemirisan?
Tidak berhenti dari situ saja. Desas desus masih berlanjut, yang awalnya di posting di portal berita maka akan ada orang yang selalu membagikan berita jika berita itu dianggap nyeleneh dan menarik.


Seperti itu reaksi para netizen. Rata-rata mereka heran kenapa bisa sampai ada orang yang mabuk dengan air rebusan pembalut? Kok bisa loh mikirnya sampai ke situ...?

Sekianlah tulisan hari ini, bila ada salah mohon maaf.








Article Used:



EmoticonEmoticon