Black Friday, Solusi Punya Elektronik Baru dengan Harga Miring

Sumber : StealingShare

KUSENGARD - Apa kalian suka berbelanja elektronik? atau kalian ingin memperbarui gadget kalian dengan gadget terbaru namun terhalang kondisi keuangan? Eitss... jangan putus harapan dulu, kali ini saya akan membahas Black Friday yang akan berlangsung sebentar lagi. Ini nih kesempatan yang jangan kalian lewatkan.

Jadi Black Friday awalnya adalah sebuah event diskon besar-besaran yang biasa dilaksanakan di negara-negara Eropa dan Amerika. Seiring cepatnya globalisasi persebaran Black Friday ini mulai merambah ke seluruh dunia bahkan sampai masuk ke Indonesia. Acara Black Friday ini bukan hanya diskon besar-besaran di toko fisik saja, namun beberapa toko online pun sangat antusias dalam menyambut Black Friday

Black Friday biasa dilaksanakan setelah hari besar Thanksgiving atau Hari Pengucapan Syukur. Jika tahun ini thanksgiving jatuh pada tanggal 22 November 2018 berarti Black Friday akan jatuh pada tanggal 23 November 2018. Dalam Black Friday orang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan barang-barang incaran mereka demi mendapat barang yang harganya sampai diskon 90%.

Di Indonesia sendiri Black Friday sudah pernah dilaksanakan oleh beberapa toko online seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan Jd.id. Dalam pelaksanaan Black Friday biasanya toko online akan membagi jadwal 3 hari sebelum terjadinya Black Friday. Setelah adanya jadwal dan daftar yang masuk dalam Black Friday kita bisa mengincar barang kita dan memperebutkannya di Flash Sale toko online tersebut.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan catat tanggalnya dan berpartisipasilah karena ini merupakan kesempatan sekali setahun hehehe.


EmoticonEmoticon